08 June, 2009

Merasakan Program Paid Review Selera Indonesia

Mungkin para netter/blogger sudah mengenal jauh tentang program Paid Review, yaitu Suatu program penghasil dollar/rupiah dimana anggotanya sebagai owner dari website atau blog akan dibayar sejumlah uang jika menyelesaikan tugas review yang diberikan oleh pengiklan.
Salah satu program paid review asal Indonesia yaitu Reviewmu.com. Bagi mereka yang tak biasa dengan bahasa inggris pasti akan merasa gembira dengan kehadiran situs ini.
Petunjuk untuk situs tersebut mulai dari daftar samapi kita selesai mengerjakan tugas review tidaklah sulit (sangat mudah melakukannya...)

Selain dibayar lewat program Paid Review, Reviewmu.com juga menyediakan program Affiliasi. Kamu bisa mengumpulkan lebih banyak uang dengan cara merekomendasikan kepada siapa saja untuk bergabung dengan Reviewmu.com. Situs tersebut akan membayar 10% dari total transaksi yang dikeluarkan pada saat pengiklan (Advertiser) menyimpan uangnya di Reviewmu.com dan pada saat Blogger (Yang melakukan tugas review) menarik simpanan uangnya di Reviewmu.com Seperti jika kamu mengarahkan seorang Advertiser dan dia menyimpan uangnya di Reviewmu.com senilai Rp. 500.000,- maka kami akan membayar kamu Rp. 50.000,-. Jika kamu mengarahkan seorang Blogger dan dia menarik depositnya, kami membayar kamu 10% dari jumlah uang yang ditarik.



Jika kamu berniat bergabung dan ingin merasakan Paid Review Selera Indonesia
Langsung Klik Banner di bawah ini :

3 comments:

mantap ne infonya, maksih sob, langsung meluncur ke web nya ne..
ow iya, silahkan dicicipi tahu gorengnya...

ups..patut dicoba neh..sapa tau berhasil...makasih infornya

wah dah kebanyakan ikut sih gua..

Kunjungi juga :Myokenet
Myokezone

Post a Comment