11 June, 2009

AdReviewCamp - Paid Review Indonesia

AdReviewCamp merupakan pihak ketiga yang mempertemukan antara para pengiklan dengan para blogger (yang memposting artikel). Kedua pihak tersebut diharapkan dapat bekerjasama yang nantinya dapat merasakan keuntungan yang sepadan. Dari pihak pengiklan akan mendapatkan sebuah backlink, sedangkan dari blogger akan mendapatkan penghasilan tambahan karena sudah membantu mempromosikan pengiklan. AdReviewCamp merupakan media yang tepat bagi advertiser yang membutuhkan publikasi produknya serta bagi bloggers (publisher) yang membutuhkan posting yang "bernilai" di blognya.

Review yang ditulis oleh blogger dan disetujui oleh pihak pengiklan akan mendapatkan bayaran yang telah disepakati harganya sebelum transaksi dimulai. Untuk itulah dibutuhkan AdReviewCamp yang mempertemukan kedua belah pihak. Keuntungan yang dapat diambil oleh pengiklan apabila mengikuti program dari AdReviewCamp ini adalah akan mendapatkan pengunjung tambahan yang benar-benar fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh blogger
Sementara, keuntungan yang diraih oleh blogger adalah Anda bakal mendapatkan hasil bayaran atas review yang Anda tampilkan pada blog kamu. Kamu akan mendapatkan keuntungan yang tidak ada batasnya dengan bergabung bersama AdReviewCamp.

Kapan lagi mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan memposting artikel....

Silahkan Klik Gambar di bawah ini, jika ingin mendaftar sebagai blogger maupun Advertiser
Paid Review Indonesia

3 comments:

Mudah2an sukses yaa
saya ikut seneng kalau ada temen yang sukses

Great, baiklah teman saya perkenalkan teman baru saya di dunia paid review: http://idblognetwork.com. Situs ini menghubungkan antara blogger dan pemasang iklan. Honor di situs ini setara menulis artikel di koran Kompas; sekirat 800 ribu s/d 1,5 juta. Salam kenal.

Post a Comment