26 February, 2011

Souvenir Pernikahan Murah

Souvenir pernikahan murah

Souvenir pernikahan murah sangat cocok bagi anda yang ingin berencana melangsungkan pernikahan. Jika saat ini anda kesulitan untuk mencari produk souvenir yang berkwalitas dengan harga yang murah, DANI-CRAFT bisa dijadikan rekomendasi untuk melengkapi daftar belanja persiapan pernikahan anda.

DANI-CRAFT merupakan pengrajin souvenir pernikahan dan undangan pernikahan unik dengan ratusan koleksi dalam berbagai bentuk disesuaikan dengan permintaan anda seperti produk terbarunya yaitu souvenir berbentuk siput dan rumah yang bisa digunakan sebagai tempat pensil dengan berbagai pilihan warna. 

Selain kedua produk diatas, anda juga dapat memilih produk lainnya seperti : souvenir berbentuk kipas, dompet, rumah adat, boneka tradisional, tempat asbak, gantungan kunci, gelas dan lain-lain. Produk souvenir yang dijual harganya sangat bervariatif. Walaupun harganya sangat murah, kwalitas produk tetap dijaga sehingga produk tidak terkesan murahan seperti banyak yang dijual di pasaran.

Loyalitas pelanggan untuk souvenir sangat tinggi, dibuktikan dengan kapasitas produksi DANI-CRAFT yang mencapai 12.000 buah per bulan untuk produk souvenir dengan bentuk kipas. Sehingga sampai saat ini DANI-CRAFT dapat melayani pesanan yang datang dari berbagai daerah secara terus menerus. 

Pelayanan kepada konsumen sangat diperhatikan. Hal ini menjaga agar konsumen tetap nyaman dalam membeli produk yang disediakan seperti anggapan yang terdapat pada websitenya yaitu : 
“Keuntungan bagi konsumen adalah keuntungan bagi kami juga. Kami beranggapan bahwa konsumen baru adalah sahabat lama dan konsumen lama kami anggap sebagai saudara.” 
Tidak hanya itu, DANI-CRAFT mempersilahkan anda yang ingin mendapatkan sampel produk bisa langsung mengunjungi tempat workshop nya. 

Produk DANI-CRAFT bisa anda lihat selain di websitenya langsung dan di Facebook. Anda pun dapat merekomendasikan ke teman anda yang sedang mencari souvenir pernikahan dengan harga yang relatif murah. 

Bagi anda yang dalam waktu dekat akan mengadakan pernikahan, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang sakinah. Pesan dari saya, Hati – hati jika ada yang menjual souvenir pernikahan murah, karena belum tentu kwalitas produk yang dijual juga bagus.

1 comments:

kayaknya situs tersebut sudah pindah kesini deh: http://www.facebook.com/souvenir.undangan.nikah

Post a Comment