08 June, 2009

Dollar Gratis dari Hyper Web Enable

Hyper Web Enable merupakan situs terbaru dan masih beta yang memberikan jasa hosting gratis dan memberikan domain gratis diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin membuat website atau blog tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Keuntungan yang diberikan kepada membernya diantaranya adalah domain gratis dengan akhiran dot com, Webspace untuk hosting sebesar 1GB, Bandwith yang tanpa batas, email unlimited, beragam script web/blog yang siap pakai, support dari admin via email dan lain - lain.
Tapi ada satu lagi keuntungan selain diatas, yaitu program affiliasi buat rekan netter/blogger yang sedang memburu dollar gratis.

Hyper Web Enable akan memberikan $1 jika kamu berhasil merekomendasikan kepada temanmu untuk bergabung dengan situs tersebut. Keuntungan ini bisa langsung dicairkan ke akun paypalmu jika sudah mencapai $10, artinya hanya dengan mengajak 10 orang kamu sudah bisa menikmati $10 dengan gratis.

Jika kamu berniat bergabung dengan Hyper Web Enable, Silahkan klik banner di bawah ini :


Visit this site.


Untuk yang belum punya akun paypal, silahkan mendaftar disini


Powered Article By :


Hyper Web Enable

1 comments:

Mantab dah postingnya..salut ama yang buat..

Ayo gabung dengan paid reviews..cuman nulis posting di blog kamu dan kamu berpeluang dapetin laptop..ayo daftar sekarang juga..click
di sini tuk join..buruan sebelum telat..cuman sampe akhir Juni ini lho

Your Friend: Myokezone

Post a Comment