01 March, 2009

Bagi - Bagi Ebook Gratis Tutorial Blog Part 1

Selamat pagi untuk semua rekan netter dan blogger Indonesia. Awalnya saya kepikiran bagaimana caranya supaya artikel yang telah kita buat tetap ada selamanya. Kenapa demikian? Selama artikel yang kita buat bukan di hosting sendiri atau pengikut domain tenar seperti Blogspot, wordpress dan lain - lain, tidak akan pernah bisa dibackup otomatis layaknya di hosting sendiri (Jika Blogspot atau blogger bisa otomatis backup mohon dikoreksi ).

Dahulu, saya sering membuat ebook, tapi jarang saya publish ke internet. Tak lama kemudian, terbukalah ide saya untuk membackup artikel yang ada di AaGen Blog lewat sebuah Ebook.
Lalu kenapa harus Ebook, kenapa tidak dibuat langsung saja seperti eksemplar buku ? Kalau langsung buat buku, budget yang akan dikeluarkan tentu terasa lebih mahal dibandingkan membuat Ebook (Electronic Book).

Setiap Ebook pasti punya judulnya masing - masing, adapun untuk Ebook pertama di AaGen Blog ini saya beri nama "Ebook Gratis Tutorial Blog Part 1". Saya tambahkan kata Part 1 karena kedepannya Insya Allah Ebook Gratis ini akan berlanjut hingga tidak terbatas lanjutannya.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada rekan - rekan netter atau blogger semuanya, jika ebook ini dapat sampai ke tangan anda. Semoga Ebook yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi para rekan netter atau blogger yang ingin memulai dalam dunia blogging.

Ebook ini berisi semua artikel yang saya publish di AaGen Blog dari awal saya buat buat blog sampai Akhir Februari. Sebanyak 12 artikel yang bisa membantu kamu - kamu semua dalam membangun blog.

Download gratis ebook ini disini :


Jika ada yang ingin dibuatkan Ebook seperti ini, Silahkan kontak saya di 081316510286 (Call or SMS) dan kirimkan semua artikel yang sudah dirapihkan melalui email di aagenupdate@gmail.com atau regen_sonic@yahoo.com atau bisa langsung (dalam bentuk CD) via pos di alamat Jl. Keamanan Dalam 2 No.50 RT 012/006,Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat 11130. Saya buka layanan ini gratis, Jika sudah memenuhi kuota dan padatnya kesibukan, saya akan tutup dahulu.


Sekian dari saya, mudah - mudahan ebook yang sederhana ini dapat memajukan Blogger - blogger Indonesia kedepannya...Go ahead Blogger Indonesia


Supported me for Next Blog : "Blogger Jakarta"


Powered Article By :


-_Me_-

4 comments:

ijin sedot mas...
makasi dah sharing..

iya,ebook buat seorang blogger/webmaster merupakan benih traffic kelak bisa tumbuh dan terus berkembang ,dan dengan membukukan tulisan pada ebook bisa menjadi kenang-kenangan generasi mendatang/anak-cucu ,karena ebook/tulisan kita akan tetap ada sampai kapanpun selama internet ada....dan jika isinya bermanfaat berarti kita telah menanam kebaikan sepanjang masa..

salam ngeblog :)

Hello Friend, Thank's yah e-booknya sangat membantu

Post a Comment