28 February, 2009

Review Rank AaGen Blog di IndoTopBlog.com

Kamu sudah punya blog tapi belum punya Blog Rank...?
Saya ada rekomendasi untuk para newbie Blogger. Daftarkan saja blogmu di IndoTopBlog.com (Gratis koq...). IndoTopBlog merupakan website direktori untuk para blogger seluruh Indonesia (Terbuka juga untuk Blogger Bule..) dimana kamu bisa memantau blogmu untuk hal peringkat atau Blog rank. IndoTopBlog juga memperkenalkan blog kita kepada orang lain secara otomatis. Dengan begitu, blog kita secara langsung akan dikunjungi oleh banyak visitor.

AaGen Blog terdaftar sejak tanggal 02 February 2009, Jadi sekitar sebulan blogku ada disana. Untuk dapat melihat langsung blogku, bisa dicek disini. Saat ini AaGen Blog bertengger di posisi "268" pada siang tadi sekitar jam 2an, Tapi jem 8 malam ini bertengger di posisi "247"(artikel diedit pada jam 19:55, gpp ya karena masih hari ini juga). Insya Allah Ranking ini akan terus meroket bersamaan dengan kunjungan dari kamu - kamu semua (diharapkan minimal sekali sehari mampir ke blogku..)

Untuk Review Rank dari AaGen Blog bisa dilihat screenshotnya dibawah :
So..Bagi kalian yang ingin blognya dapat diranking...segera daftarkan blognya di IndoTopBlog.com...Dengan begitu blogmu juga akan otomatis direview blogger - blogger lain...


Powered Article By :


-_Me_-
IndoTopBlog.com

6 comments:

insha allah saya dukung mas supaya bertengger di posisi satu!

Amien...Thanks 4 supported me...Go ahead 4 "Rumah Islami" anda all Indonesia Blogger

wahhh
info menarik ne
makasih yaaa

sama2...Go ahead 4 u...and supported me 4 Blog Rank

terima kasih bos,infonya,

sekarang ngk bisa daftar lagi mas,,, katanya gini,,, this domain has been blocked......

Post a Comment