27 February, 2009

Kumpul Blogger - PPC asli Indonesia

KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Adapun Cara Kerja KumpulBlogger adalah Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.



4 comments:

aku ikutan yang ini
tapi koq dapet2 ya

dah lama tapi dapetnya dikit banget
blombisa buat beli nasi goreng
:)

hehee....sama mas aku juga blon dapet2...
mungkin artikelku jg blon banyak...
kedepannya sech mo taro link dari kumpulBlogger dengan artikel yang tepat dengan iklannya..jadinya kan,iklannya pun tersa seperti artikel,tul ndak ?

aq daftar kok endak dapet balasan sama sekali ya di email aq tolong bantuin aku ya .low da kesempatan kunjungi blok aq ya bro www.radenputra.co.cc

Sebetulnya itu sih tergantung kita naro iklannya yaa mas ?

salam kenal ya mas. . .

Post a Comment