08 March, 2009

Situs Jejaring Sosial Dibayar dengan Dollar

Yuwie merupakan situs jejaring sosial pada umumnya layaknya pendahulunya seperti friendster.com atau facebook.com. Situs ini berasal dari Amerika Serikat yang didirikan oleh Korry Rogers. Situs ini bisa dibilang cepat perkembangannya, dari berdirinya situs ini hingga per Februari 2009 sudah memiliki 832.286 member (termasuk saya). Jika dilihat dari Alexa.com, situs ini menduduki peringkat 2.500 dari keseluruhan situs yang ada, ranking tersebut akan terus meningkat hingga ke depan. Situs ini juga sudah masuk dalam berita BBC London, bisa dicek disini

Perbedaan paling mendasar yang diberikan Yuwie dengan situs jejaring sosial lainnya adalah Yuwie akan membayar setiap membernya dengan cara sistem referral atau affiliasi.

Mana mungkin dibayar kalau daftarnya saja gratis ?

Mari kita review cara kerja Yuwie hingga anda dibayar :

1. Pertama - tama kamu mendaftar di www.Yuwie.com. Isilah dengan email dan data pribadi kamu di kolom yang disediakan, seperti contoh berikut :



Disini kamu akan diberitahu daftar atas affiliasi siapa (misal : regen)

2. Di saat yang berbeda, ada Pemasang Iklan yang tertarik untuk menaruh iklannya di Yuwie dikarenakan kamu bergabung. Disini pemasang iklan diharuskan membayar sejumlah uang kepada pemilik situs Yuwie.

3. Lalu, bagaimana cara kita dibayar ? Yuwie akan memberikan keuntungan kepada membernya melalui Paypal dan cek. Paypal merupakan rekening tabungan yang bersifat online, jika belum ada akun paypal, silahkan bisa daftar dulu disini. Jika kamu memilih dibayar dengan cek, maka pihak Yuwie akan mengirimkan selembar cek ke alamat kamu, nantinya cek ini bisa dicairkan di bank - bank yang ada di Indonesia. Tapi untuk diingat, pencairan dana melalui cek juga dikenakan charge. Jadi, saran saya lebih baik memilih opsi yang pertama yaitu dibayar dengan Paypal.

Dibawah ini sekilas gambaran alur kerja dari situs Yuwie.com :

Yuwie Data Flow
Sumber:burukutuk.blogspot.com


Mana Buktinya kalau Yuwie sudah membayar membernya ?

Untuk Indonesia sepertinya saya baru menemukan satu,bisa cek disini

Tapi saya yakin, kamu juga bisa mendapat keuntungan yang sebesar - besarnya melalui situs ini. Kalau sudah ada yang gratis, kenapa juga harus bayar...

Selamat Mencoba ya....

2 comments:

wuah blog ini sangat bagus dan keren saya suka

Wooww Lumayan Nechhhh.....

H2...

Kunjungi Blog YUA Bozz...he2...

Post a Comment