09 March, 2009

Dapat $27 Gratis Hanya Dalam 5 Menit

Bisnis Online tanpa modal alias gratis memang akhir - akhir ini banyak diminati para pengguna internet (termasuk saya). Banyak situs yang mengelola bisnis ini tanpa harus membebani para anggotanya untuk melakukan sejumlah pembayaran tertentu.
Bisnis Online yang ada di internet sekarang ini banyak jenisnya, mulai dari paid to click (PTC), pay per click (PPC), paid per lead, paid to surf, paid to survey, paid to read via email, affiliasi, referral dan lain - lain. Semua bisnis online tersebut ada yang gratis dan ada juga yang mengharuskan kita untuk membayar sejumlah uang untuk menjadi membernya. Tapi tidak dipungkiri, Mayoritas orang Indonesia memilih bisnis online yang gratis. Kenapa demikian ? Menurut hemat saya, sesuatu yang gratis sudah dipastikan resikonya pun kecil, bahkan tidak ada sama sekali.
Salah satu situs yang gratisan namun memberikan keuntungan yang cukup lumayan adalah A.W. Surveys.

A.W. Surveys termasuk situs Paid To Survey, yaitu pengelola situs akan memberikan sejumlah keuntungan bagi setiap membernya dengan sistem survey. Survey yang diberikan juga tidak terlalu rumit, kamu cukup memberi komentar setiap website yang dikunjungi. Pengelola situs memang cukup berani, pada saat kamu awal mendaftar akan diberikan $6 untuk ucapan selamat datang karena kamu sudah mendaftar. Survey sesi pertama, kamu akan diberikan $21 dari pengelola situs karena sudah mau berkontribusi. Jadi total Dollar yang kamu dapatkan untuk 5-10 menit pertama adalah sebesar $27. Jika dikalikan dengan kurs saat ini (12.000/USD), maka Rupiah yang kamu dapatkan untuk sekali survey sebesar Rp 324.000 (12.000 X $27). Cukup besar bukan. Fakta membuktikan, sekitar Dua Juta orang yang sudah bergabung ke dalam situs ini. Jadi, jangan khawatir untuk tidak mendapat sepeser pun dari bisnis online ini.

Selain keuntungan diatas, kamu juga akan mendapat dollar lewat sistem referral. Kamu akan mendapat $1,25 jika berhasil mengajak teman - temanmu untuk bergabung. Setelah menjadi member dari A.W.Survey, kamu akan diberikan URL Replika yang menunjukkan bahwa kamu memang sudah bergabung dengan situs tersebut. Contoh URL Replikanya seperti ini :

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=surveygratis
Surveygratis menunjukkan id kamu pada saat awal mendaftar.

Keuntungan yang bisa kamu ambil diberi batasan oleh pengelola. Kamu sudah bisa mengambil semua keuntunganmu jika sudah mencapai $48 - $75. Pengelola situs akan memberikan keuntunganmu lewat rekening online, seperti Paypal, Alertpay dan USPS. Jika belum punya silahkan buat terlebih dahulu rekening online-nya.

Jika ada yang berminat, silahkan ikuti panduan dari AaGen berikut ini :

1. Daftar terlebih dahulu di www.AWSurveys.com
2. Jika sudah, silahkan login dengan username dan password pada saat mendaftar
3. Ikuti survey pertama yang tersedia. review website yang disediakan dan berikan komentar. Komentar yang dimasukkan bebas, tidak ada paksaan dari siapapun.
4. Jika semua survey sudah dilakukan, lihat tabel Earning di bawah website. Biasanya jika sudah selesai, maka jumlah keuntunganmu adalah sebesar $27.
5. Untuk mengikuti sistem referral, silahkan masuk ke menu "Refer Friends". Kamu bisa Copy Paste URL replika dan banner untuk dipasang di blog atau websitemu. Jika kamu belum punya website atau blog jangan bingung untuk promosi. Langsung daftarkan saja URL Replikamu ke situs Iklan Baris yang gratis tentunya.

Cukup simpel bukan, kalau ada bisnis online yang gratis kenapa juga masih mencari yang berbayar. Segera ambil kesempatan ini sebelum direbut orang lain.

Jika sudah ada yang sukses di bisnis online, Silahkan di share di blog ini ya...




15 comments:

aq mau nanya nih benaran...kgak nipu
so aq pernah aqkut and malamh ketipu....

untuk katobangke...AW.Surveys tidak menipu terlihat 2 juta lebih orang untuk bergabung...Daftarnya gratis koq.untuk mendapatkan dollar kita tidak perlu merogoh kocek dalam2 untuk menjadi member..so kapan lagi dapat dollar gratisan..sebarkan ke teman kamu

bener mantep bro, kalo nipu nipu apanya...lha wong daftarnya gratis...

coba ach, jadi tertarik juga
semoga dollar bisa mencintai saya

sekarang baru dapet $34...fuih...lamanya dapat dollar,baru seminggu sey...

weiiz....keren nih infonya.
ikut daftar ahh...
thx yh...

ikut koment ni ,aku udah daftar tapi minimal witdraw nya $75 terus tidak setiap waktu survey nya keluar jadi untuk bisa mendapatkan $75 secara cepat hrus bisa dapat referal sebanyak mungkin dan klo bisa tidak semuanya dari indonesia karena akan dianggap spam oleh aw survey ,info tentang cari dollar bisa berkunjung di http://www.ardisonic.com

bener bro di aw survey cuma dapat 2 survey setiap bulan! dan harus log minimal sekali tiap bulan biar nggak di pinalty!!

kalo uda nyampe $75 juga belum tentu dibayar kan.. search google, awsurveys scam?!

hoho.. gak ngerti gini2an... hehehe.. sukses yow..

AW Survey...memang sangat menggiurkan.....
sekedar saling mengingatkan, cek dulu apakah itu scam atau tidak...dulu awal2nya AW survey memang terbukti membayar, tp saat ini banyak yang bilang AW Survey SCAM.Saya termasuk salah satu korbannya, setelah lebih dari $75, saya melakukan payout, awalnya ada konfirmasi sedang diproses, tp smpai sekarang I HAVE GOT NOTHING!!!alias mereka tidak membayar...tp terserah temen2 klo masih penasaran bisa nyoba sendiri...banyak kejanggalan2 disana...
Klo mo film gratis disini tempatnya FREE MOVIE

infonya keran, mau coba ikutan, dan mohon petunjuknya bro

Post a Comment