10 March, 2009

Kiriman Linux Ubuntu Gratis

Mungkin kita terbiasa dengan menggunakan OS (Operating system) Windows XP dalam pengoperasian komputer. Tapi sudahkah kamu memiliki Windows Xp yang asli..? Jangan sampai sewaktu ada sweeping dari petugas, kamu ditangkap karena pembajakan atas OS tersebut. Tentu hal yang demikian tidak mau khan terjadi pada kamu ?
Untuk itu, saya ada rekomendasi untuk OS gratis namun tetap terjamin keasliannya. OS Linux Ubuntu bisa dikatakan OS terfavorit bagi para user linux untuk digunakan di komputer. Saat ini banyak pengelola situs yang menyediakan download untuk OS yang satu ini. Namun dikarenakan size dari sebuah download terlalu besar yang mencapai 1 CD-R, kemungkinan akan memakan waktu yang terlalu lama melihat kecepatan download dari provider internet di Indonesia yang terlalu lamban.

Akhirnya, saya pun mencari solusi untuk hal tersebut. Setelah searching sana - sini dan Blogwalking ke teman- teman sesama blogger, saya menemukan sebuah situs resmi dari Linux Ubuntu yang memiliki jasa pengiriman Sebuah CD Linux GRATIS. Silahkan jika ada yang mau Request pengiriman gratis untuk linux ubuntu bisa dikunjungi situsnya disini :

Perlu diketahui, saat ini untuk pengiriman ke Indonesia memakan waktu yang lumayan lama, yaitu selambat- lambatnya sebulan baru bisa sampai tepat di rumah kamu. Kalau sudah ada yang GRATIS, kenapa juga harus bayar...

"Budayakan saling berbagi kepada sesama dengan apa yang kita punya tanpa harus membebani orang lain..."


5 comments:

Varian Ubuntu saya sudah punya..kalau ada bro tolong di kasih tau di mana Untuk download Slackware dan Backtrack..

Saya memakai 2 OS XP dan IGOS yang platformnya Fedora..

Hidup Linux Mania...^_^

ok...ntar dikonfirmasi jika ada

Saya juga sudah dapat berbagai kiriman Liux Ubuntu secara gratis, Thanks infonya

saya buta linux nich.. apasih keunggulannya dibanding XP..

#tuk KaviBorland : keunggulan linux dari xp adalah dari harga linux gratis dibanding XP yang harganya mencapai ratusan ribu rupiah..untuk internet,linux lebih cepat dibanding XP.

Post a Comment