30 May, 2009

War Of Status on FACEBOOK

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi para netter/blogger dengan situs jejaring sosial yang satu ini. Tidak afdhol rasanya jika sering browsing internet tapi tidak punya id di situs ini.
Facebook...Begitulah sapaannya. Situs ini merupakan situs jejaring sosial yang paling top saat ini. Fakta membuktikan bahwa Facebook berada di 3 besar situs paling top di dunia mengungguli pendahulunya Friendster yang hanya berada di posisi 5 top dunia. Jadi jangan heran situs ini menjadi perbincangan dalam dunia maya setidaknya untuk 2 tahun belakangan ini.
Salah satu kelebihan dari Facebook adalah update status yang dapat kamu lakukan kapan saja. Memang terdengar biasa saja, karena situs jejaring sosial lainnya pun pasti menyediakannya. Tapi bila dipahami lebih dalam, ada yang unik lho dari update status di Facebook ini. ada yang tahu...?

Sudah ada yang tahu jawabannya..? Coba kamu perhatikan setiap kali kamu melakukan update untuk status, foto dan lainnya. Tak lama kemudian, teman-teman yang ada dalam jaringan FB membalasnya dengan berbagai macam komentar,dari yang baik hingga komentar yang mencela. Kegiatan untuk balas membalas komentar dalam status ini dinamakan "WAR OF STATUS". Banyaknya komentar yang masuk dalam update statusmu, hal ini membuktikan bahwa statusmu merupakan top view dalam Facebook.

Sudahkah kamu merasakan aroma peperangan dalam setiap status barumu, jika belum saatnya kamu pacu adrenalin dalam panasnya peperangan ini....


C'mon Guys, LETS BEGIN FOR WAR OF STATUS.....




2 comments:

War Of Status on FACEBOOK ? i think's the trully WAR dude,, ha,, ha.... keep facebook for good relationship ^_^
Best regard : Ninja Biker

Post a Comment