09 November, 2011

H-1 Lapor sir! silahkan direview

Hari ini menjadi preparation terakhir buat gw menyelesaikan tugas dari atasan yang akan dilaporkan besok ke manajemen. Sebenarnya atasan bilang gw udah dikasi waktu 2 bulan buat nyelesain tugas ini, tapi dikarenakan nyambi dengan kerjaan rutin ya jadinya baru detik-detik terakhir gw sibuk sana sibuk sini.
Yang buat gw khawatir, data rekap belum 100% akurat sob, maklumlah proses pembelajaran...he. Tapi gw tetap buat untuk support atasan gw pas present ke manajemen. Support gw memang ga seberapa, ya paling 5% tapi gw selalu berharap 5% ini akan menjadi pelengkap supaya atasan gw lebih confident.
Semoga atasan gw besok bisa mantap presentasinya dan kalau pun ada input (bahasa atasan-red) semoga bisa diterima dengan lapang dada dan kedepan selalu ada perbaikan yang membuat departemen ini lebih maju. Serukan selalu Yes I Can! Yes I Did It!! di dalam hati kita, dengan begitu kita lebih mantap jalan ke depan untuk menuju kesuksesan.






2 comments:

Yes You Can! Yes I Can

aku bahkan masang wallpaper tulisan Yes I Can di desktop

Post a Comment