01 March, 2011

Raja Arab Saudi & Facebook

Sangat ironi memang jika mendengar berita Heboh Raja Arab Saudi beli Facebook Palsu. Isu ini menyebar sangat cepat dan meluas di Timur Tengah karena Raja Arab Saudi ini akan berencana akan membeli facebook dengan kisaran harga USD 150 Milyar. Harga yang fantastis untuk pembelian sebuah situs. 

Berita yang dilansir dari Detik.com ini sempat membuat para media setempat merasa malu karena sudah memberitakan kabar bohong seakan menjadi berita sungguhan. Salah satu perwakilan Google di Timur Tengah Whael Ghonim menulis di akun pribadi twitternya, sangat disayangkan memang bagi media yang sudah terkait dengan berita ini. 

Lucunya lagi sobat, berita bohong ini berasal dari situs parodi yang berisi tentang berita-berita HOAX alias sampah. Nama situsnya Dawn Wires, padahal jika anda cermati bagian bawah halaman yang memberitakan Raja Arab Saudi ini terdapat tulisan hanya untuk humor semata. Namun bagi para media tsb kemungkinan terabaikan.

Tapi jadi heran saya, kenapa Raja Arab Saudi sampai ingin membeli facebook segala ? Seperti diketahui semua, minggu ini kita terus dikejutkan dengan berita demonstrasi dari beberapa negara Timur Tengah yang mengakibatkan para pemimpin di negaranya masing-masing menjadi turun tahta. Menurut sobat blogger, jika berita Heboh Raja Arab Saudi beli Facebook palsu ini benar adanya, kira-kira apa ya tujuannya, ada yang tahu? Silahkan isi komentar dibawah artikel ini.


3 comments:

Ah ,,,,ada2 Aja GAn ,,,
Mudah2an ,,Dia Ga beli Kaskus Palsu ...
wakakakkaaa

@Beruetz Blogger
Jangan dong gan klo kaskus kan udah jadi ikon forum indonesia.Thanks sudah mau mampir ya..

Post a Comment